Sabtu, 17 Januari 2015

foto model china Han zi Xuan Tanpa Busana ( Bugil )

foto model china  Han zi  Xuan Tanpa Busana ( Bugil )
foto model china  Han zi  Xuan Tanpa Busana ( Bugil ) ini sudah banyak beredar di internet, tidak sulit untuk mendapatkan model bugil china ini. Nama tenarnya adalah Han zi xuan, dia adalah adalah model hot yang cukup di kenal di china dan di dunia maya, gambar hot nya yang banyak beredar ( Non Bugil ) terlihat
wajahnya di make up sehingga terlihat seperti boneka, mabis cantik seksi dengan toket bulat kecil, padat berisi memang memiliki nilai rangsangan yang sangat mengairahkan.

Han Zi Xuan Profile

Han Zi Xuan adalah model dari china, wajah yang sudah tidak asing lagi di dunia maya ini memang foto posenya sangat mengairahkan, walau beberapa foto nya saat berpose tidak menggunakan pakaian alias foto bugil dengan poses khusus menutupi alat kelaminnya dan juga tetek atau toketnya, memang sangat menggoda birahi, dan tentu ingin melihat foto bugilnya. Terus terang wajah cewek ini sangat manis dan cantik, wajah model V memiliki kulit putih bersih dagu lancip membuat seolah seperti boneka Models china ini seperti ABG yang sangat muda , Cewek kelahiran tahun 1991 (saat ini umur 23) memang berani dengan pose menantang,


Namun Bukan Hanya Pose Hot nya, Pose Bugil pun berani ia lakukan, namun beberapa foto bugil memperlihatkan wajah cewek ini tidak secatik yang cewek yakhont kira, yah pose hotnya memang sangat cantik namun itu semua adalah sebuah karya makeup, melihat beberapa foto bugil Han Zi Xuan tanpa make up, cewek yakhont melihat sepintas seperti bukan han zi xuan, yah tidak secantik yang terlihat pada saat foto hot. namun memiliki beberapa ke miripan, namun saat ini cewek yakhont tidak memposting Foto bugil Han Zi Xuan yang beredar di internet, mungkin besok akan cewek yakhont posting versi Foto Bugil Hanzi Xuan, okey ini sedikit profile atau biodata Han Zi Xuan.



BIODATA Han Zi Xuan

Name : Han Zi Xuan 韩子萱
Origin: Beijing, China
Born: October 20, 1991
Height: 170cm
Weight: 46kg
Blood Type: O
Occupation: model
About : Han Zi Xuan 韩子萱, formerly known as Han Bi Yao 韩碧瑶, is a young and sexy Asian model and Internet celebrity from Beijing, China. Born on October 20, 1991, Han Zi Xuan graduated from Beijing Film Academy in 2009. As a model, Han Zi Xuan has worked for a few national magazines and lingerie brands.

Okey langsung aja ini beberapa Foto hot yang nyaris bugil dari Hanzi Xuan.

Untuk Melihat Bersi Bugil silahkan klik tautan dibawah ini
Han Zi Xuan Model Cewek Cantik Pose Bugil



model bugil china han zi Xuan

hot model china Han zi  Xuan

Model Bugil Han zi  Xuan yang mengairahkan

model telanjang toket kecil china Han zi  Xuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar